Tuesday, October 26, 2010

PROFESSIONAL FAIR

job, jobs, career

Bookmark 
  and Share

Dear professional member,

JobsDB.com Professional Fair Jakarta 2010 sudah di depan mata! Jangan lewatkan kesempatan mendapatkan pekerjaan impian, lebih dari 70 perusahaan lokal maupun multinasional di bursa kerja yang akan diselenggarakan tanggal 30– 31 Oktober 2010 di Tennis Indoor Senayan, Jakarta. Dan juga akan dimeriahkan oleh group band J-Rocks dan Drive. 
 
Terima kasih kepada jobseeker yang telah melakukan pre registrasi. Bagi yang belum sempat, jangan khawatir, bawa soft copy CV + Foto (maks.200 KB) pada hari H. Kru kami akan membantu Anda melakukan registrasi di tempat.

JobsDB.com Professional Fair Jakarta 2010 juga menyediakan pelayanan istimewa Fast Lane. Dengan undangan khusus, kelebihan yang Anda dapatkan antara lain :

Jalur khusus untuk masuk maupun registrasi. Pelayanan dan ruangan khusus untuk registrasi. Tidak perlu berkeliling untuk melamar pekerjaan, cukup ke satu ruangan yang khusus disediakan untuk apply ke semua perusahaan yang berpartisipasi.  
Undangan Fast Lane bisa didapatkan langsung di Tennis Indoor Senayan pada hari H.
Beberapa perusahaan yang berpartisipasi antara lain : BPK Penabur, PT Serasi Auto Raya, Abbott Indonesia, TEMPO, PT. Bank Central Asia, Tbk, PT. Asih Eka Abadi (Internasional SOS), PT Catur Mitra Sejati Sentosa (Mitra 10), PT. Blue Bird Indonesia, PT. Pembangunan Jaya Ancol, Tbk, PT. Yolita Indonesia, PT. Astra Sedaya Finance, Andi Offset, PT. Bank CIMB Niaga, PT. Schaffler Bearings Indonesia, Axa Mandiri, Bank Bukopin, PT. Meratus Line, PT. Pioneerindo Gourmet International (CFC), PT. Coca Cola Amatil Indonesia, Panasonic IT - Comm, Infomedia, MNC Network, Bank OCBC NISP, Burger King, Hartono Raya Motor Group dan masih banyak lagi. 

Untuk pertanyaan dan sebagainya silakan hubungi Kevin : 0856 5938 2227, atau office kami di 021 5367 8888. Anda juga bisa mengirimkan email ke promildtour@JobsDB.co.id



 
See you at JobsDB.com Professional Fair! Panitia Penyelenggara Professional Fair

No comments:

Post a Comment